The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demokrat Bantah Ada Hambatan Komunikasi dengan PDIP
Partai Demokrat. (Istimewa)
News

Demokrat Bantah Ada Hambatan Komunikasi dengan PDIP

Semuanya baik-baik saja.

Kamis, 14 Juli 2022 09:07 WIB 14 Juli 2022, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan pihaknya tidak memiliki hambatan atau kendala apapun untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain, termasuk juga dengan PDIP.

Hal ini dikatakan Herzaky merespon rencana Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang akan bersafari ke semua ketua umum partai politik. Di mana akan juga menemui ketua umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Selama ini, Partai Demokrat tak memiliki hambatan atau kendala apa pun untuk membangun silaturahmi dan komunikasi dengan partai politik lainnya, termasuk PDIP,” kata Herzaky kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Herzaky kemudian menyinggung silahturahmi yang pernah dilakukan oleh AHY dengan Puan pada 6 Agustus 2020 silam. AHY bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Puan selaku ketua DPR RI yang ditemani Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto. AHY dan Puan berikhtiar untuk mencari solusi terkait pandemi Covid-19.

“Saat itu, Ketum AHY dan Mbak Puan sama-sama berikhtiar mencari solusi terbaik untuk masyarakat yang terdampak ekonomi dan kesehatannya akibat pandemi Covid-19,” jelas Herzaky.

Baca Juga: Puan Maharani Ingin Safari Politik ke Semua Parpol, PKS Welcome

Bahkan, Herzaky berkata, AHY dan Waketum partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga sudah bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

“Sebelumnya, Ketum AHY dan Mas Ibas juga sudah bersilaturahmi ke kediaman Ibu Megawati di Teuku Umar,” bebernya.

Maka dari itu, kata Herzaky, seperti yang kerap disampaikan Ketum AHY, membangun bangsa tidak bisa sendirian. Hal itu menjadi alasan mengapa partai Demokrat selalu aktif menjalankan silaturahmi 360 ke berbagai elemen bangsa, termasuk ke partai-partai politik.

“Sekali lagi, seperti pesan Ketum AHY, silaturahmi ke berbagai elemen bangsa membawa energi tersendiri bagi Partai Demokrat untuk terus berbuat bagi rakyat Indonesia,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US