Cara Sadis Wowon Cs Hilangkan Jejak: Korban Ditimbun di Lubang, Dicor hingga Dikeramik

- Jumat, 20 Januari 2023 | 13:42 WIB
Konferensi pers kasus pembunuhan berantai (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus pembunuhan berantai (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya mengungkapkan cara keji Wowon cs menghilangkan jejak pembunuhan. Mereka mengubur para korban di sebuah lubang, lalu dicor hingga dikeramik.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, mengungkap Wowon cs membunuh korban dengan cara bervariasi. Selain diracun, korban ada yang dicekik untuk mempercepat kematian korban.

"Cara membunuh bervariasi. Berdasarkan pengakuan tersangka, pertama menggunakan racun kemudian dicekik," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).

-
Konferensi pers pembunuhan berantai (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Motif Pembunuh Berantai Paling Psikopat di Film, Sama Gilanya dari Serial Killer di Bekasi

Hengki menyebut, Wowon cs juga beraksi dengan cara lebih dulu memanggil korban ke rumahnya untuk dieksekusi. Setelah dieksekusi, para pelaku mulai menghilangkan barang bukti.

Mereka sudah menyiapkan lubang-lubang di rumah Wowon, baik di Cianjur maupun Bekasi. Lubang tersebut rupanya untuk mengubur korban.

Para korbannya dikubur di lubang tersebut, berserta barang-barang milik mereka. Disebut Hengki, Wowon cs juga menutup lubang dengan cara mencor dan memasang keramik.

"Semua barang pribadi masuk sana, dicor baru ditutup tehel (kemarik) dan semen," beber Hengki.

Baca Juga: Pengakuan Keluarga Lolos dari Pembunuh Berantai Pakai Racun: Saya Melarikan Diri

Aksi ini sudah dilakukan sebanyak empat kali. Ada empat kerangka manusia yang ditemukan di dalam lubang buatan Wowon cs.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X