Ini Tampang dan Peran 3 Tersangka Pembunuhan Berantai Pakai Racun

- Jumat, 20 Januari 2023 | 11:06 WIB
Tersangka pembunuhan berantai dengan modus diracun, Wowon Erawan alias Aki (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)
Tersangka pembunuhan berantai dengan modus diracun, Wowon Erawan alias Aki (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)

Tampang tiga tersangka pembunuh berantai pakai racun akhirnya tersebar. Polda Metro Jaya juga sekaligus membeberkan peran-peran dari ketiga tersangka ini.

Dari foto-foto yang diterima, Jumat (20/1/2023), tampak jelas wajah ketiga pelaku pembunuh berantai. Mereka terlihat sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Ketiga tersangka itu tidak lain adalah Wowon Erawan alias Aki, Dede Solehudin dan satu tersangka terakhir yakni Solihin alias Duloh.

Tersangka Wowon diketahui merupakan tersangka utama yang berperan cukup kuat lantaran meracun anggota keluarganya sendiri. Wowon sendiri berperan menyuruh, melakukan pembunuhan dan pemberi dana untuk melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Serial Killer Wowon Cs, Motif dan Peran Pelaku Terungkap

Tersangka kedua bernama Dede Solehudin memiliki peran cukup banyak antara lain menggali lubang untuk mengubur jasad para korban. Penggalian lubamg dilakukan Dede atas perintah dari tersangka Duloh.

-
Tersangka pembunuhan berantai dengan modus diracun, Dede Solehudin (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)

Dede juga berperan membeli lima saset kopi yang pada akhirnya diseduh untuk diberikan ke lima korban di Bekasi.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Wowon Cs, Pembunuh Berantai Pakai Racun!

Tersangka yang terakhir atas nama Solihin alias Duloh berperan mengontrak rumah di Bekasi dan mengantar para korban dari rumah Cianjur ke Bekasi. Dia juga berperan membeli racun serta meracik racun ke dalam kopi.

-
Tersangka pembunuhan berantai dengan modus diracun, Solihin alias Duloh (Dok. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya)

Diberitakan sebelumnya, tiga tersangka pembunuh berantai berhasil ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Ketiganya ditangkap setelah polisi mengusut kasus lima orang keracunan di Bantargebang, Kota Bekasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X