Jari Bocah 4 Tahun Kejepit di Lubang Kaleng Susu, Damkar Turun Tangan

- Rabu, 18 Januari 2023 | 12:47 WIB
Jari bocah 4 tahun kejepit di kaleng susu kental manis. (Instagram/@humasjakfire)
Jari bocah 4 tahun kejepit di kaleng susu kental manis. (Instagram/@humasjakfire)

Jari bocah berusia empat tahun terjepit di lubang kaleng susu kental manis membuat Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Prov DKI Jakarta harus turun tangan. Insiden itu terjadi di Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa (17/1/2023).

Laporan Damkar DKI di akun Instagram resmi, menjelaskan awal kejadian jari bocah 4 tahun itu bisa terjepit di lubang kaleng susu. Menurut keterangan, sang anak meminta dibuatkan susu oleh orangtuanya.

Baca Juga: Hebat! Damkar DKI Jakarta Temukan Ponsel Milik Warga yang Jatuh ke Kali Hitam Pekat

Saat sedang dibuatkan susu, korban memasukkan jari telunjuknya ke lubang kaleng susu kental manis. Sudah dilakukan upaya mengeluarkan jari korban dari kaleng tersebut namun tidak berhasil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire)

Orangtuanya kemudian membawa korban menuju klinik terdekat, namun petugas klinik menyarankan untuk dibawa ke pos damkar terdekat untuk dilakukan penanganan. Akhirnya, korban dibawa menuju pos Sektor Ciracas.

Baca Juga: Gembok Motor Baru Rusak, Warga Jaksel Ini Minta Tolong ke Damkar

Sebanyak 3 personel bertugas untuk melepas jari bocah tersebut yang berlangsung pukul 23.25 WIB.

Untuk melepas jari si bocah, petugas menggunakan mesin mini grinder. Petugas secara hati-hati melakukan penanganan agar tidak melukai korban. Lalu, pada pukul 23.40 WIB jari bocah 4 tahun itu berhasil lepas dari lubang kaleng susu kental manis.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X