The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Ini Polisi Periksa Riri Khasmita Soal Tudingan Penyekapan Keluarga Nirina Zubir
Polisi akan periksa ART Nirina Zubir hari ini. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Hari Ini Polisi Periksa Riri Khasmita Soal Tudingan Penyekapan Keluarga Nirina Zubir

Kamis, 25 November 2021 08:45 WIB 25 November 2021, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap asisten rumah tangga (ART) keluarga Nirina Zubir, yang berstatus tersangka dalam kasus mafia tanah pada Kamis (25/11/2021). Namun pemeriksaan terhadap Riri Khasmita hari ini bukan terkait kasus tersebut, melainkan berhubungan dengan laporan yang ia lakukan atas tudingan penyekapan yang dilakukan kakak kandung Nirina. 

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat. Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy memastikan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan penyekapan itu. 

"Itu laporan dari Polda (Metro Jaya) terus dilimpahkan ke Polres. Laporan yang diterima kita soal Pasal 333 KUHP tentang perampasan kemerdekaan," kata AKP Avrilendy saat dihubungi wartawan, Kamis (25/11/2021).

Avrilendy mengaku pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan kepada Riri Khasmita sebagai pelapor. Pemeriksaan itu direncanakan digelar pada hari ini.

Baca juga: Keluarga Nirina Zubir Dipolisikan Balik oleh Eks ART Riri Khasmita Terkait Penyekapan

"Langkah awal kita klarifikasi pelapor dulu. Rencana (hari ini) ya tapi kita masih koordinasi dengan penyidik Polda," ujar Avrilendy. 

Seperti diketahui, eks ART Nirina bernama Riri Khasmita menjadi tersangka dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga Nirina. Riri bahkan menjadi dalang dari kasus mafia tanah tersebut.

Belakangan terungkap jika Riri pernah membuat laporan polisi dengan terlapor keluarga Nirina. Riri menuding keluarga Nirina sempat melakukan penyekapan terhadap dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US