Bukan Brigjen Zamroni, Keluarga Sebut Suami Anggiat Pasaribu Bernama Lettu Bayu

- Kamis, 25 November 2021 | 00:25 WIB
 Wanita muda bentak ibu Arteria Dahlan di bandara (Instagram/ahmadsahroni88)
Wanita muda bentak ibu Arteria Dahlan di bandara (Instagram/ahmadsahroni88)

Baru-baru ini pihak keluarga dari Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengklarifikasi bahwa Anggiat Pasaribu, bukanlah istri Brigjen Zamroni.

Pihak keluarganya dari Anggiat menyebutkan, bahwa suaminya adalah Lettu Bayu. Sedangkan Zamroni merupakan sepupu.

"Adek sepupu. Zamroni itu bintang satu," kata Clanse kepada wartawan di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (24/11).

Saat terjadi keributan di Bandara Soekarno-Hatta, memang ada Brigjen Zamroni dan suaminya, Lettu Bayu. Bahkan zamroni sempat melerai.

Baca juga: Jepang Jadi Negara yang Warganya Punya Harapan Hidup Panjang, Ini 6 Alasannya

"Ikut di situ. Pak zamroninya ada di situ. Ada di video itu," ujar Clanse.

"Ohh ada, dia bilang jangan ribut. Lihat aja di videonya. Kan begitu. Gak ada pergerakan apa apa di video itu ya. Jadi gak ada unsur penekanan, gak ada juga unsur yang membedakan pelayanan prioritas si a si b, yg dimaksud dia dengan didahulukan ya itu tadi, kebelet ke toilet. Itu saya kira ya," lanjutnya.

Disisi lain, pihak Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak Jenderal TNI saat cekcok dengan Arteria Dahlan membeberkan kronologi sebelum dirinya ribut dengan anggota Komisi III DPR RI itu. Ternyata pemicunya karena Anggiat yang kebelet buang air kecil usai landing dari pesawat.

Perwakilan Anggiat menyebut insiden itu bermula saat Anggiat turun dari pesawat dan kebelet pipis. Anggiat juga sudah mengklarifikasi hal tersebut hingga ke pihak kepolisian.

Clanse menyebut saat pesawat landing, Anggiat langsung keluar pesawat secara terburu-buru. Hal itu lah yang menjadi pemicu cekcok dengan Arteria Dahlan.

Kini Anggiat telah menyampaikan permintaan maafnya usai karena kasusnya yang membuat gaduh.

"Saya Anggiat mohon maaf, mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan khususnya ibu. Saya minta maaf kepada TNI AD sudah bikin gaduh, pak polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat saya mohon maaf," kata Anggiat.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan menyebut kerabatnya sudah mencabut laporan polisi dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X