Unjuk Kebolehan Bermain Api, Wajah Remaja Ini Malah Terbakar, Akhirnya Nyebur ke Selokan

- Senin, 17 Mei 2021 | 15:45 WIB
Remaja terbakar saat bermain api (Istimewa)
Remaja terbakar saat bermain api (Istimewa)

Peristiwa nahas dialami seorang remaja ketika sedang bermain bersama temannya saat malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri.

Wajah hingga tubuh remaja itu disambar api ketika ia mencoba melakukan aksi akrobatik dengan menyemburkan minyak dari mulutnya ke obor yang dipegangnya.

Alih-alih berhasil melakukan pertunjukan yang bisa membuat ia dikagumi, remaja itu malah mendapatkan luka bakar di wajahnya.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, awalnya terlihat seorang remaja bertopi mengenakan kaos kuning memegang obor di tangan kirinya.

Sementara itu beberapa orang lainnya menjaga jarak dari remaja yang hendak melakukan aksi berbahaya itu.

Remaja itu selanjutnya tampak memasukan cairan diduga minyak tanah ke mulutnya dan mulai menyemburkan cairan tersebut ke api obor yang menyala cukup besar.

Nahas pada semburan yang ke tiga kalinya api justru menyambar cairan minyak yang ada di mulut remaja tersebut dan seketika api menjalar di wajahnya dan juga tubuhnya.

Panik dengan kejadian itu, remaja tersebut berlari dan menceburkan diri ke dalam selokan yang ada di lokasi tersebut.

Beberapa temannya yang turut panik langsung mendekati bocah tersebut yang sudah berada di dalam selokan untuk memberi pertolongan.

Video aksi remaja tersebut diunggah akun Instagram @devina_jasmine_wijaya pada Senin (17/5/2021).

Klik link untuk menyaksikan video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X