Seorang Psikiater Lecehkan Pasien Korban Pemerkosaan Lewat Chat WA

- Jumat, 19 Juli 2019 | 12:10 WIB
WorldofBuzz
WorldofBuzz

Bukannya mengobati pasiennya, psikiater bernama Gurdeep di Malaysia ini justru melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya yang merupakan korban pemerkosaan. Aksinya terkuak melalui chat WhatsApp. Pelecehan tersebut terjadi usai pasiennya yang berinisial A melakukan beberapa kali konsultasi.

Awalnya percakapan mereka biasa saja, namun lama kelamaan percakapan tersebut menjurus ke hal negatif. Gurdeep bahkan bercerita soal hubungan seksualnya dengan seorang perempuan. Parahnya lagi, psikiater itu pernah memanggil A sambil bermasturbasi.

Ia kemudian meminta A untuk mengirim foto vulgarnya. A kemudian mengabaikan Gurdeep, namun Gurdeep justru mengirimkan gambar telanjang ke A. Selain itu, Gurdeep juga memperlihatkan mainan seks yang dibelinya untuk mereka pakai berdua dan mengundang A ke rumahnya.

Karena hal tersebut, A memutuskan untuk berhenti melakukan konsultasi dengan Gurdeep. A pun melaporkan kelakuan Gurdeep ke rumah sakit tempat Gurdeep berkerja. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X