Heboh Gadis Cantik Unggah Foto Dibaptis, Malah Jadi Lelucon Disebut Seperti Ayam Diungkep

- Senin, 1 Februari 2021 | 19:26 WIB
Akun Twitter @urlovelysinner jadi bahan perbincangan hangat. (Twitter)
Akun Twitter @urlovelysinner jadi bahan perbincangan hangat. (Twitter)

Akun Twitter @urlovelysinner milik wanita bernama Jean menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa jam terakhir usai mengunggah momen saat dirinya sedang dibaptis pendeta di dalam bak menyerupai kolam.

Ada tiga foto yang diunggah wanita itu pada 31 Januari 2021. Pada foto pertama, ia terlihat menahan napas sebelum direndam ke dalam air. Ia memegang hidungnya, dipandu oleh seorang pendeta.

Foto kedua menampilkan dirinya sudah berada di dalam air. Foto ketiga, ia sudah kembali bangkit dan wajahnya terlihat tersenyum.

"puji Tuhaaaan, hidup baru bersama Tuhan semoga menjadi better person with God," tulis Jean, menyertai unggahannya.

Unggahan itu jadi ramai gara-gara komentar akun @_mamichulo23 yang bernada menyinggung. Akun tersebut menyebut proses pembaptisan itu menyerupai ayam yang diungkep.

"W rangkum jadi baptis itu dimasukin ke aer terus ditahan 10 jam bukan 10 menit di rendemnya lama kaya ngungkep ayam kayaknya gitu tapi gatau soalnya gw ngarang," tulis akun @_mamichulo23.

-
Baptis dikomentari dengan lelucon.

Komentar akun @_mamichulo23 itu lantas disambut oleh banyak netizen.

"Gimana ya, rasanya pengen ku maki maki itu yang komenya ngebercandain tapi miris juga tau mereka sodara seiman ku, kok kek gak pernah ngaji apa gimana sih mereka itu astagfirullah, ternyata islam ktp di Indonesia itu bener adanya ya dan buat mbaknya saya minta maaf atas sikap mrk," tulis akun @GuaRicky23.

Setelah ramai dihujat, akun @_mamichulo23 lantas mengganti nama username akunnya menjadi @_userke3 dan menyampaikan permintaan maaf.

"Assalamu’alaikum..Sebelumnya disini saya ingin memohon maaf yang sebesar besarnya terutama kepada orang-orang yang beragama Kristen/Katholik atas komentar saya di salah satu tweet yang telah menyinggung kalian semua terutama orang yang bertanya mengenai suatu hal saya sungguh tidak bermaksud utk menyinggung dan menyudutkan apapun pd komentar tersebut, saya juga dgn sadar, tanpa paksaan siapapun mengakui jg sgt menyesal bhwa apa yg saya smpaikan pda komentar tersebut sgt salah. Sekali lagi dgn tulus saya memohon maaf sebesar besarnya kpda kalian semua," tulisnya.

-
Permintaan maaf akun @_userke3.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X