Terobsesi Jadi Barbie, Wanita Ini Lakukan Operasi Ubah Hidung & Mulut

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:28 WIB
instagram/@uk.barbie
instagram/@uk.barbie

Kerry Miles menghabiskan uang miliaran rupiah untuk melakukan operasi di bagian hidung dan mulutnya karena terobsesi ingin memiliki wajah yang cantik bak boneka Barbie.

Wanita berusia 34 tahun ini telah menghabiskan uang sebesar 130 ribu pundsterling atau sekitar Rp2,4 miliar untuk menjalankan operasi hidung pada 31 Januari 2018 lalu. Uang ini didapat Kerry dari orang tuanya sebesar 10 ribu poundsterling sebagai hadiah natal.

-
instagram/@uk.barbie

 

Operasi hidung yang dilakukan Kerry menghabiskan biaya hingga 5.000 poundsterling. Sisa uang pemberian orang tuanya, digunakan untuk operasi alis, pipi, wajah dan bibir serta untuk riasan lainnya.

Saking terobsesinya dengan Barbie, Kerry mengaku bahwa dirinya adalah barbie di dunia nyata. Ia sering datang ke toko Barbie untuk melihat referensi Barbie terbaru.

Wanita yang bekerja sebagai model dan promotor ini mengatakan bahwa ia membenci hidungnya saat masih remaja. Ia berterima kasih kepada orang tuanya yang telah mewujudkan keingannnya untuk melakukan operasi agar terlihat sempurna.

-
instagram/@uk.barbie

 

Wanita asal Chelmsford, Essex, Inggris ini mengaku telah mengadopsi gaya hidup barbie sejak satu dekade yang lalu.

"Saya masih punya PR untuk payudara yang sekarang ukurannya 28H, pinggang saya. Saya benar-benar dekat dengan Barbie kehidupan nyata, saya pergi ke gym setiap hari dan menghabiskan sekitar 400 poundsterling setiap bulan untuk mempertahankan citra glamour saya," ungkapnya.

Saat hendak keluar rumah, Kerry harus mengabiskan waktu hingga 2 jam untuk membuat make up dan pakaiannya terlihat sempurna.

-
instagram/@uk.barbie

 

Memiliki tampilan yang mencolok, membuat Kerry kerap mendapatkan reaksi negatif dari orang-orang. Namun ia tak pernah ambil pusing dengan omongan orang. Suaminya sendiri, Darren Mayle juga awalnya tak menyukai penampilan Kerry. Seiring dengan berjalannya waktu, Darren bisa menerima keadaan Kerry.

"Saya selalu ingin tampak seperti Barbie, saya mengoleksi bonekanya, dan semuanya berwarna merah jambu dan sangat girly tapi baru tahun 2006 saya mulai berpakaian sepertinya,” ungkapnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X