The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nggak Mau Dikurbankan, Sapi Ini Kabur dari Penjagal & Nyelonong Masuk ke Toko Baju
Potret sapi saat masuk ke toko baju di malam takbiran. (Instagram)
News

Nggak Mau Dikurbankan, Sapi Ini Kabur dari Penjagal & Nyelonong Masuk ke Toko Baju

Selasa, 04 Agustus 2020 11:50 WIB 04 Agustus 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Di momen perayaan Iduladha, kita mungkin sering melihat video sapi yang ngamuk bahkan sampai kabur. Mereka tampaknya stres saat mau dikurbankan. Sama halnya seperti video berikut ini.

Dalam video terlihat, seekor sapi kabur dari penjagal dan nyelonong masuk ke toko pakaian. Kejadian yang menyita perhatian warganet ini terjadi di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan saat malam takbiran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sapi berwarna cokelat itu awalnya masuk ke toko pakaian dengan santai dan mengagetkan orang di dalamnya. Dia sempat berputar-putar di dalam toko dan menjatuhkan beberapa gantungan baju.

Tampak pula sejumlah pria yang berusaha untuk menangkap sapi tersebut, agar bisa keluar dari toko. Namun, karena sapi itu bolak-balik terpeleset karena lantai yang licin, proses penangkapan sapi pun jadi sulit.

Terlihat pula dalam rekaman CCTV toko, seseorang melompat dari atas meja karena ketakutan. Setelah menabrak gantungan baju, sapi tersebut akhirnya berhasil keluar dari toko.

Agar tak membahayakan orang-orang, pria berbaju hitam yang sedari tadi berusaha menangkap sapi itu terus memegang tali sampai sapi tersebut keluar toko.

Masuknya sapi ke dalam toko pakaian ini lantas menjadi perhatian warga di sekitar toko.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US