Sapi Kesayangan Mau Dikurbankan, Bocah Ini Curhat dan Tak Mau Lepas Pelukan

- Senin, 3 Agustus 2020 | 10:36 WIB
Potret bocah yang enggan lepaskan pelukan dari sapi kesayangan yang akan dikurbankan. (Instagram/@rahmatillahi991)
Potret bocah yang enggan lepaskan pelukan dari sapi kesayangan yang akan dikurbankan. (Instagram/@rahmatillahi991)

Dalam video terlihat, seorang anak bernama Syahrul alias Ca'un, tampak begitu sedih saat tau sapi kesayangannya akan disembelih pada Hari Raya Iduladha.

Remaja berusia 15 tahun warga Jorong Pandam, Nagari Sariak, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, Sumatera Barat itu terus memeluk dan mencium sapi kesayangannya.

“Kamu di sini saja ya, lama-lama di sini, jangan pergi pula, saya sedih, kalau kamu pergi tidak ada lagi teman saya di sini, yaa,” ucap Ca'un kepada sapi di sampingnya.

Sapi berwarna putih itu pun tampak diam saat Ca'un memeluknya dengan erat dan mengungkapkan perasaan sedihnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rahmat illahi (@rahmatillahi991) on

Ca'un sendiri dikenal sebagai bocah yang sangat menyayangi hewan. Maka tak heran, sapi berwarna putih itupun tunduk kepadanya.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun @rahmatillahi991, Ca'un sampai tak bisa tidur memikirkan sapi kesayangannya akan disembelih di Hari Raya Iduladha.

Video itu sendiri direkam pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 02.00. Dini hari itu, Ca'un datang ke peternakan dan mengungkapkan isi hatinya kepada sapi tersebut.

Ismet yang merupakan pengelola peternakan mengatakan, sejak satu tahun terakhir, Ca'un bersama dengan teman-temannya sering datang ke peternakan dan bermain dengan hewan ternak termasuk sapi. Itulah kenapa Ca'un bisa dekat dengan sapi berwarna putih tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X