Geger Mayat Dikubur di Bawah Keramik Kontrakan di Depok, Diduga Korban Mutilasi

- Kamis, 19 November 2020 | 10:25 WIB
Penemuan mayat di bawah keramik di Depok. (Istimewa)
Penemuan mayat di bawah keramik di Depok. (Istimewa)

Seantero Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok dibuat heboh mendengar kabar penemuan mayat di dalam rumah kontrakan yang berada di RT01/RW03, Rabu (18/11/2020) malam. 

Berdasarkan informasi yang beredar, terungkapnya keberadaan mayat tersebut bermula dari kecurigaan Nunung, sang pemilik kontrakan. Saat hendak membersihkan kontrakan yang sudah ditinggal penyewanya itu pada Rabu pagi sekitar pukul 8, Nunung melihat ada satu buah keramik yang berbeda dari keramik lainnya. Seingatnya, ia tidak pernah mengganti keramik itu.

Merasa ada sesuatu yang tidak beres, Nunung pun segera memberitahu suaminya, Sukiswo, pada sore harinya, pukul 18.00 WIB.

Dibantu oleh kerabatnya, Jeki Maulana, Sukiswo lantas membongkar keramik yang berbeda sendiri itu, dan betapa terkejutnya ia ketika mendapati ada sepotong kaki manusia di bawah keramik itu. Potongan kaki itu ditimbun dengan tanah diduga supaya tidak langsung ketahuan.

Khawatir ada apa-apa, Sukiswo melaporkan apa yang ditemukannya ke Bhabinkamtibmas Sawangan, yang kemudian meneruskan laporan itu ke Satreskrim Polres Metro Depok.

Sukiswo sendiri menaruh curiga pada penghuni terakhir kontrakan tersebut, yakni DD dan JN, yang mendadak keluar pada Jumat, 13 November 2020. DD dan JN sendiri diketahui masih merupakan teman dari Sukiswo.

Pihak kepolisian, dibantu anggota Damkar Kota Depok dan warga, kemudian membongkar lebih dalam isi keramik itu dan mengevakuasi mayat di dalamnya.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrino membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Benar, ada mayat yang dikubur di bawah keramik di rumah kontrakan di Sawangan. Sedang didalami," ujarnya kepada wartawan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X