Tampilan Siluet Parra x Nike SB Dunk Low Terbaru Kembali Hadir, Ini Tampilannya!

- Selasa, 13 April 2021 | 13:24 WIB
Tampilan siluet Parra x Nike SB Dunk Low. (photo/Instagram/@wavegod_thelegend)
Tampilan siluet Parra x Nike SB Dunk Low. (photo/Instagram/@wavegod_thelegend)

Artis asal Belanda, Parra baru-baru ini mengonfirmasi kolaborasi terbaru dengan Nike. Ini diungkapkan di Instagram untuk menggoda Dunk Low yang akan datang. Sejak materi iklan yang berbasis di Amsterdam ini membagikan sekilas mengenai kolaborasi Nike SB di Instagram Story-nya, gambar sepatu yang lebih jelas telah muncul, berkat @wavegod_thelegend.

Melalui teaser itu, kita dapat melihat Dunk dengan atasan rendah dan memakai kulit putih, dengan overlay berpola warna-warni, sebagian besar meniru skema yang dipamerkan di banyak karya terbaru artis di halaman Instagram-nya. Terdapat branding 'Swoosh' di bagian samping dan ujung sepatu, sedangkan logo Parra diletakkan pada bagian tumit. 

Tetapi, ini bukan pertama kali mendengar kolaborasi ini. Beberapa minggu lalu, salah satu orang dalam sneaker @yankeekicks bagikan gambar Dunk yang diduga dibuat oleh Parra. Iterasi itu menampilkan pola serupa, sebagai gantinya dipasangkan dengan suede cokelat sebagai lawan dari kulit putih. 

Untuk saat ini, belum ada informasi lanjut mengenai kolaborasi Parra x Nike SB Dunk Low yang satu ini. Jadi, ditunggu saja informasi lebih lanjut tentang kehadiran produk kolaborasi ini. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X