Adian Napitupulu Dibawa ke Jakarta, Ini Kabar Terbarunya

- Kamis, 19 Desember 2019 | 16:51 WIB
Suasana di RSUD dr Doris Sylvanus saat Adian Napitupulu dibawa ke Bandara Tjilik Riwut untuk diterbangkan ke Jakarta, Kamis (19/12). (Antara/Rendhik Andika)
Suasana di RSUD dr Doris Sylvanus saat Adian Napitupulu dibawa ke Bandara Tjilik Riwut untuk diterbangkan ke Jakarta, Kamis (19/12). (Antara/Rendhik Andika)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Adian Napitupulu diterbangkan ke Jakarta guna mendapat perawatan lebih lanjut, Kamis (19/12) sore.

Adian dibawa dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus ke Bandara Tjilik Riwut menggunakan ambulans. Selang infus masih terpasang saat Adian berangkat ke bandara.

Politisi PDI Perjuangan ini diberangkatkan lewat jalur khusus yang sudah disiapkan otoritas bandara. Di sana sejumlah pejabat Provinsi Kalimantan Tengah dan kolega ikut mengantarkan Adian.

Rekan sesama anggota Komisi I DPR, Rudianto Tjen mengungkapkan, kabar terbaru soal Adian Napitupulu.

Adian Butuh Istirahat

-
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu. (Antara/Hafidz Mubarak)

Pria berusia 48 tahun itu akan langsung dibawa ke rumah sakit setibanya di Jakarta. Namun, dia batal ditujuk ke RS Medistra, melainkan dibawa ke RS Siloam.

"Nanti di pesawat juga akan disiapkan infus dan oksigen sesuai standar kesehatan dalam penerbangan," ujar Rudianto.

Dia menambahkan, Adian mengalami kelelahan dan butuh istirahat untuk pemulihan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adrian terkena serangan jantung di pesawat saat melakukan perjalanan ke Palangka Raya untuk kunjungan kerja. Berdasarkan penuturan tim dokter RSUD dr Doris Sylvanus, kondisi Adian sudah mulai membaik. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X