Fakta Suami Bacok Istri di Lampung, Cemburu Lihat Istri Pegang Kemaluan Tetangga

- Kamis, 19 November 2020 | 12:04 WIB
MS (40), suami yang membacok istrinya di Lampung. (Viralterkini99)
MS (40), suami yang membacok istrinya di Lampung. (Viralterkini99)

Pembacokan berlatar kecemburuan kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh MS (40) terhadap istrinya, PR (30 tahun) di Talang Meranti, Dusun Talang Muara, Pekon Batutegi, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung, baru-baru ini.

Belakangan terungkap, MS tega membacok istrinya lantaran terbakar api cemburu karena istrinya diduga berselingkuh dengan tetangganya, ES (43 tahun).

Berdasarkan informasi yang beredar, MS diketahui sudah mengendus aroma perselingkuhan istrinya dengan ES sejak lama.

Karenanya, saat pamit dari rumahnya dengan alasan hendak menderes getah karet, MS berhenti tak jauh dari rumahnya. Ia mematikan sepeda motornya, dan mengendap-ngendap kembali ke rumahnya.

Dari celah rumahnya yang dibangun dengan kayu, ia mengintip ke dalam. Benar saja, apa yang ia curigai selama ini memang benar. Di dalam, ia melihat istrinya sudah memegang kemaluan ES. 

Tak mau berlama-lama, ia pun mendobrak masuk ke dalam, dan mencabut golok yang sudah disiapkannya. 

ES yang mendengar suara MS, cepat-cepat kabur lewat pintu belakang. Saat MS sudah berada di dalam, yang tinggal hanya istrinya, yang bergegas merapikan pakaiannya.

MS kemudian bertanya kepada istrinya di mana ES. Namun, ES tak mau menjawab. Kesal karena istrinya diam saja, MS pun melayangkan goloknya ke leher istrinya. Tak cukup sampai di situ, setelah membacok leher, dibacoknya kepala istrinya.

Beruntung, nyawa ES masih dapat terselamatkan berkat kedatangan kerabatnya. ES dilarikan ke RSUD Pringsewu dan kini sudah membaik.

Tak terima dengan perlakuan MS, keluarga ES melaporkan MS ke Polsek Pulau Panggung. MS pun dibekuk tak lama setelah dilaporkan.

Di tengah proses pidana yang dihadapinya, MS juga melaporkan istrinya dan ES dengan kasus perzinahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X