The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Ketua MUI Heran Artis Lebih Dikagumi Ketimbang Seorang Ustaz, 'Ada yang Mau Jawab?'
Ketua MUI Cholil Nafis (Antaranews)
News

Waduh! Ketua MUI Heran Artis Lebih Dikagumi Ketimbang Seorang Ustaz, 'Ada yang Mau Jawab?'

Minggu, 04 April 2021 14:40 WIB 04 April 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis heran lantaran artis kerap lebih dikagumi masyarakat daripada ustaz.

Melalui akun Twitter @cholilnafis, Mingg8 (4/4/2021), Cholil mengungkap bahwa hal itu menjadi pertanyaan baginya.

"Kadang dlm diri ini bertanya: mengapa artis lebih dikagumi dan dicintai dari ustadz, mengapa artis lebih dihargai  daripada ustadz?" tulis Cholil.

Cholil kemudian menyinggung pernikahan selebritis. Menurut dia, sejumlah tokoh justru lebih tertarik memperhatikan pernikahan tersebut ketimbang memperhatikan ulama.

"Pernikahan artis pun lebih suka dihadiri dan menyedot perhatian orang2 hebat daripada ustadz. Serius nanya nihhh, ada yg mau jawab?" sambung Cholil.

Kicauan Cholil inipun menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan di antaranya menulis tanggapan yang menarik perhatian Cholil.

"Tanya lagi dong kiai, kenapa klo bayaran Ustad/ Ustadzah lebih kecil dari pada bayaran artis? Kenapa Kalau bayar uang mengaji 1 juta per bulan ada yg bilang terlalu mahal? Tp Kalau datang kan artis 1 x saja dgn bayaran 50 juta murah?" jawab akun @DevaRachman.

"He. He. Sdh cukup anda yg ngomong. Saya tak mau terlalu vulgar," balas Cholil.

Terlepas dari cuitan ini, publik di Tanah Air belakangan ini ramai disuguhi dengan acara pernikahan selebritis yang ditayangkan melalui televisi.

Pasangan artis yang menikah kali ini adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Menariknya, acara itu dihadiri sejumlah petinggi negara seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Simak kicauan Cholil Nafis selengkapnya di bawah ini:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
JOIN US
JOIN US