Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Pria Selingkuhan Juga Seorang Polisi

- Rabu, 31 Maret 2021 | 14:02 WIB
Polwan digerebek suami selingkuh di kamar hotel viral (Instagram/@makassar.betjanda)
Polwan digerebek suami selingkuh di kamar hotel viral (Instagram/@makassar.betjanda)

Seorang polwan yang bertugas di Polres Pati, Jawa Tengah bernama Bripka Ajeng digerebek suaminya saat tengah bersama pria selingkuhannya di kamar hotel di Semarang, Jawa Tengah.

Video penggerebekan tersebut viral di medsos dan diunggah di berbagai akun viral, salah satunya @makassar.betjanda pada Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Seorang Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Sudah 2 Tahun Selingkuh

Terlihat Bripka Ajeng yang mengenakan hijab berwarna kuning serta celana jeans robek nampak kaget saat suaminya datang ke kamar yang dipesannya. Sementara di dalam kamar itu, ia tengah bersama seorang pria berkemeja merah marun. 

Bripka Ajeng pun langsung mendorong suaminya keluar kamar. Sementara sang suami nampak tenang dan memaksa masuk ke dalam kamar.

"Bripka Ajeng Riani Putri binti Supriyono dan Muhamad Maligai bin Sudiran. Dua tahun berselingkuh. Perselingkuhan sudah jelas, dilanjutkan di kantor ya," ujar suami dengan nada santai.

Bripka Ajeng sibuk mendorong suaminya keluar kamar, namun suaminya masuk ke dalam kamar dan menemui pria selingkuhan istrinya tersebut. Rupanya pria selingkuhan istrinya tersebut juga seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek, Pati, Jawa Tengah.

Baca juga: Viral Janin Meninggal Dunia di Dalam Kandungan karena Ibu Minum Rumput Fatimah

Perselingkuhan keduanya terbongkar setelah dua tahun suaminya berusaha sabar. Menurut pengakuan suami, Bripka Ajeng sudah tiga kali kedapatan selingkuh.

"Selama dua tahun, Bripka Ajeng Riani Putri saya memberikan kesempatan tiga kali. Dua tahun lebih," kata si suami.

Seorang anggota polisi berseragam lengkap datang dan membawa Bripka Ajeng dan pria selingkuhannya ke kantor polisi.


Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X