The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Sudah 2 Tahun Selingkuh
Polwan kedapatan selingkuh viral di medsos (Instagram/@nenk_update)
News

Seorang Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Sudah 2 Tahun Selingkuh

Viral di medsos.

Rabu, 31 Maret 2021 11:26 WIB 31 Maret 2021, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Seorang polwan yang bertugas di wilayah Pati, Jawa Tengah kedapatan tengah bersama pria lain di dalam sebuah kamar hotel. Sang suami yang mengetahui hal itu langsung menggerebek istrinya di kamar tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (31/3/2021), terlihat polwan tersebut mengenakan hijab berwarna kuning serta celana jeans robek.

Baca juga: Heboh Polwan Digerebek Suami Tengah Indehoy di Dalam Hotel Bersama Pria, Diam Tak Berkutik

Di dalam kamar itu, ia tengah bersama seorang pria berkemeja merah ati. Mendapati suaminya datang ke kamarnya, ia langsung mendorong suaminya keluar kamar. Sang suami nampak tenang menyaksikan keduanya bersama di dalam kamar.

"Bripka Ajeng Riani Putri binti Supriyono dan Muhamad Maligai bin Sudiran. Dua tahun berselingkuh. Perselingkuhan sudah jelas, dilanjutkan di kantor ya," kata suaminya.

Istrinya sibuk mendorong suaminya keluar kamar, sementara sang suami terus masuk ke dalam kamar dan menemui pria selingkuhan istrinya yang juga merupakan anggota polisi wilayah Pati, Jawa Tengah.

Sang suami mengatakan, dirinya sudah memberikan kesempatan kepada istrinya untuk bertaubat dari perselingkuhan tersebut. Namun rupanya dua tahun berlalu, istrinya tetap saja berselingkuh.

Baca juga: Viral Janin Meninggal Dunia di Dalam Kandungan karena Ibu Minum Rumput Fatimah

"Selama dua tahun, Bripka Ajeng Riani Putri saya memberikan kesempatan tiga kali. Dua tahun lebih," kata suaminya.

Bripka Ajeng dan pria selingkuhannya pun akhirnya digiring ke kantor polisi dengan dikawal oleh seorang anggota polisi berseragam lengkap. Video penggerebekan yang berdurasi 7 menit 15 detik tersebut viral di medsos.
 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US