Usai Memukul Kucing Tanpa Merasa Bersalah, Kini Felix Minta Maaf: 'Kucing Itu Masih Hidup'

- Selasa, 23 Maret 2021 | 22:53 WIB
Felix minta maaf. (Photo/Instagram/@robina.bsd)
Felix minta maaf. (Photo/Instagram/@robina.bsd)

Belum lama ini seorang pria tega membunuh kucing yang berkeliaran di Sekolah Kristen SoliDEO, Serpong, Tangerang Selatan, viral di media sosial.

Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi, membenarkan adanya insiden itu. Polisi, kata dia, juga sudah meminta keterangan pria yang diketahui bernama Felix.

Menurut Yudi, dari hasil pemeriksaan, Felix merasa kesal lantaran kucing itu sering membuang kotoran. Ia lalu menginjak kepala kucing menggunakan kakinya.

Kini tampaknya Felix telah melakukan permintaan maaf kepada publik akibat aksinya yang bikin geger di sosial media. Melalui akun Instagramnya, Felix mengakui kesalahannya dan menjelaskan bahwa kucing tersebut masih hidup.

Baca juga: Sekelompok Siswa Ini Ciptakan Jam dengan Kamera CCTV Tersembunyi, Menangkan Kompetisi

"Selamat sore bapak ibu sekalian, nama saya Felix..., pada kesempatan sore ini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya," ujanya.

"Saya berupaya memindahkan kucing dari dalam sekolah ke keluar sekolah. Namun dalam prosesnya kucing tersebut memberontak dan juga menyerang saya dengan menggigit dan mencakar kedua tangan saya. Spontan saya menjadi marah dan dalam keadaan syok dengan keadaan terluka saya kemudian menahan kucing itu dengan kaki saya," kata Felix.

Melalui video tersebut, Felix juga mengatakan bahwa dirinya mengalami luka yang cukup serius hingga harus menjalani perawatan medis dengan luka empat jahitan.

"Kucing tersebut tidak mati, kucing tersebut masih hidup dan masih berkeliaran di keliling sekolah. Perihal apa yang saya ucapkan dengan beredarnya video tersebut, saya memohon maaf untuk apa yang sudah terjadi, saya katakan hal tersebut dalam keadaan syok," ungkap Felix.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X