The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kades Gantar Kesurupan Mirip Harimau Usai Lihat Tari Jaipong, Istri Menjerit Histeris
Kades Gantar kesurupan (Screenshot)
News

Kades Gantar Kesurupan Mirip Harimau Usai Lihat Tari Jaipong, Istri Menjerit Histeris

Rabu, 23 September 2020 10:02 WIB 23 September 2020, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar di Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, berubah horor gara-gara seorang kepala desa tiba-tiba kesurupan.

Kades Gantar yang bernama Manan itu tiba-tiba menggeram dan naik ke atas panggung di tengah pertunjukan tari jaipong yang diiringi lagu "Wangsit Siliwangi". Manan berlaku seperti orang yang tengah kesurupan.

Manan berupaya meraih keris kujang yang ada di belakang pinggul penari tersebut. Namun, warga setempat dan pejabat TNI langsung mencegahnya.

Gagal mendapatkan keris membuat Manan terus mengeluarkan suara geraman aneh dan melakukan gerakan mistis. Istrinya bahkan menjerit histeris ketika Manan tiba-tiba menunjukkan gerakan seperti harimau.

Beruntung, Manan akhirnya bisa disadarkan oleh warga dan acara kembali dilanjutkan. TMMD tersebut dihadiri salah satunya oleh Plt Bupati Indramayu, Taufik Hidayat.

“Alhamdulillah beliau akhirnya tersadar,” ujar Taufik Hidayat.

Dalam TMDD ini sendiri, Taufik mengatakan akan dibangun infrastruktur desa, salah satunya adalah jalan sepanjang 600 meter.

"Diharapkan nanti pembangunan bisa memberi manfaat masyarakat sebesar-besarnya. Apalagi untuk pemenuhan infrastruktur, dan fasilitas umum pedesaan," kata Taufik Hidayat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US