Ngeri! Pria Ini Belah Perut Istrinya yang Hamil Tua untuk Cek Jenis Kelamin Anaknya

- Selasa, 22 September 2020 | 19:05 WIB
Pria India belah perut istrinya untuk cek jenis kelamin anaknya (Weddingdigestnaija)
Pria India belah perut istrinya untuk cek jenis kelamin anaknya (Weddingdigestnaija)

Konyol. Itulah kata yang pantas disematkan untuk seorang pria di India ini. Dia tega membelah perut istrinya hanya untuk mengetahui jenis kelamin anaknya.

Pria ini menggunakan sabit untuk "membedah" perut istrinya yang hamil tua, dan akhirnya menyebabkan bayi di kandungannya meninggal sebelum dilahirkan.

Peristiwa kejam ini terjadi di desa Nekpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, pada Sabtu (19/9/2020). Keluarga sang istri mengatakan bahwa pria itu memang sudah lama ingin mendapatkan anak laki-laki.

Dilaporkan oleh BBC, pria bernama Pannalal itu sudah memiliki 5 putri, sehingga ingin putra untuk anak selanjutnya. Ketika ditangkap polisi, Pannalal membantah ingin menyakiti istrinya.

-
Pria India belah perut istrinya untuk cek jenis kelamin anaknya (Ng.opera.news)

Dia berkilah insiden itu tidak sengaja. Dia mengaku tidak tahu bahwa sabit bisa menyebabkan istrinya terluka serius. Sementara itu, istrinya langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sangat parah.

Saat ini, dia sudah lebih stabil, tapi bayi yang dikandungnya meninggal dunia.

"Saya punya lima putri. Anak lelaki saya sudah meninggal. Saya tahu bahwa anak adalah pemberian Tuhan. Jadi, apa pun yang terjadi saya terima," ucapnya.

Di India, banyak orangtua sangat menginginkan anak laki-laki. Laporan dari UNFPA (Badan PBB untuk populasi) mengatakan 460 ribu bayi berjenis kelamin perempuan, dibunuh setiap tahunnya setelah jenis kelamin mereka terkuak.

Jika pun lahir, maka mereka akan diabaikan. Banyak orangtua yang terus melahirkan hingga mendapatkan anak laki-laki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X