Polisi Sudah Serahkan Jenazah Ricko ke Pihak Keluarga

- Jumat, 15 Januari 2021 | 20:47 WIB
Anggota Bakamla membawa kantong jenazah korban kecelakaan Sriwijaya Air.  (photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Anggota Bakamla membawa kantong jenazah korban kecelakaan Sriwijaya Air. (photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Tim Identifikasi Korban Bencana Kepolisian menyerahkan jenazah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, atas nama Ricko ke pihak keluarga.

"Tadi pukul 16.00 WIB keluarga dari almarhum Ricko telah kami serahkan jenazahnya untuk dimakamkan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Brigadir Jenderal Polisi Rusdi Hartono, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Jumat.

Ricko adalah jenazah keempat yang telah diserahkan ke pihak keluarga. Sebelumnya, tim Identifikasi Korban Bencana Kepolisian Republik Indonesia telah menyerahkan tiga jenazah lainnya ke keluarga, mereka adalah Okky Bisma, Asy Habul Yamin, dan Fadly Satrianto.

Sampai saat ini, ada 17 jenazah yang sudah berhasil terindentifikasi yakni Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, Agus Minarni, Ricko, Ihsan Adhlan Hakim, Mia Trasetyani, Yohanes Suherdi, Pipit Priyono, Supianto, Toni Ismail, Dinda Amelia, Isti Yudha Prastika, Putri Wahyuni, dan Rahmawati.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak telah jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X