The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Sudah Serahkan Jenazah Ricko ke Pihak Keluarga
Anggota Bakamla membawa kantong jenazah korban kecelakaan Sriwijaya Air. (photo/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
News

Polisi Sudah Serahkan Jenazah Ricko ke Pihak Keluarga

Jumat, 15 Januari 2021 20:47 WIB 15 Januari 2021, 20:47 WIB

INDOZONE.ID - Tim Identifikasi Korban Bencana Kepolisian menyerahkan jenazah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, atas nama Ricko ke pihak keluarga.

"Tadi pukul 16.00 WIB keluarga dari almarhum Ricko telah kami serahkan jenazahnya untuk dimakamkan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Brigadir Jenderal Polisi Rusdi Hartono, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta, Jumat.

Ricko adalah jenazah keempat yang telah diserahkan ke pihak keluarga. Sebelumnya, tim Identifikasi Korban Bencana Kepolisian Republik Indonesia telah menyerahkan tiga jenazah lainnya ke keluarga, mereka adalah Okky Bisma, Asy Habul Yamin, dan Fadly Satrianto.

Sampai saat ini, ada 17 jenazah yang sudah berhasil terindentifikasi yakni Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satrianto, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, Agus Minarni, Ricko, Ihsan Adhlan Hakim, Mia Trasetyani, Yohanes Suherdi, Pipit Priyono, Supianto, Toni Ismail, Dinda Amelia, Isti Yudha Prastika, Putri Wahyuni, dan Rahmawati.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak telah jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US