Ngeri! Kepala Sopir Tertembak Majikan saat Bawa Mobil, Begini Kronologinya

- Selasa, 21 Februari 2023 | 11:00 WIB
Ilustrasi senjata api. (INDOZONE)
Ilustrasi senjata api. (INDOZONE)

Kepala seorang sopir mobil tertembak oleh majikannya saat sedang berkendara di kawasan Jakarta Selatan. Korbanpun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Insiden itu terjadi, pada Sabtu 18 Februari 2023 lalu. Lokasi kejadian terletak di kawasan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Korban berinisial AM saat itu sedang mengendarai mobil yang ditumpangi oleh majikannya berinisial E. Saat itu, E sendang mengecek senpi miliknya di tas.

-
Ilustrasi pistol (FREEPIK)

Baca Juga: Kapolri ke Jambi Hari Ini, Pantau Proses Evakuasi Kapolda dan Rombongan

"Saat pelaku memeriksa tas senpi milik pelaku, saat membuka tas lalu saat akan mengunci senpi tiba-tiba atau tidak sengaja senpi meletus sebanyak satu kali," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).

Kemudian peluru mengenai kepala korban.

"Setelah itu, pelaku ketahui bahwa korban atau sopir terluka di bagian kepala atau kening sebelah kiri akibat letusan senpi tersebut," beber Ade Ary.

E memindahkan korban ke jok bagian belakang mobil, kemudian E membawa korban ke Rumah Sakit Mayapaada, Setia Budi, Jaksel. Di rumah sakit, korban menjalani operasi.

Baca Juga: Mabes Polri Tegaskan Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Bukan Jatuh, Tapi Mendarat Darurat

"Saat registrasi dilakukan oleh saudara E sekaligus yang bertanggung jawab selanjutnya dilakukan operasi terhadap korban pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023, sekitar pukul 01.00 WIB," pungkas Ade Ary.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X