Patricia Gouw Bongkar Fakta 'Gundik' di Maskapai Penerbangan
Kiri: Patricia Gouw (Instagram/@patriciagouw) / Kanan: Ilustrasi pesawat (Unsplash)
News

Patricia Gouw Bongkar Fakta 'Gundik' di Maskapai Penerbangan

Sabtu, 15 Februari 2020 22:36 WIB 15 Februari 2020, 22:36 WIB

INDOZONE.ID - Isu gundik di maskapai Garuda Indonesia masih hangat diperbincangkan. Selain akun Twitter @digeeembok, model Patricia Gouw juga ingin menguak fakta soal pergundikan di maskapai penerbangan.

Dia menanyakan isu tersebut kepada sahabatnya, Gilbert Ignatius yang merupakan seorang pramugara. Gilbert terang-terangan mengakui bahwa isu gundik benar terjadi dan bukan hal baru.

"Sebenarnya itu bukan hal yang tabu lagi, kalau dulu di tempat gue (domestik) lingkupnya bukan langsung ke CEO sama pramugari, lingkupnya pilot-pramugari," kata Gilbert di kanal YouTube Patricia Gouw, Senin, (10/2/2020).

Gilbert mengatakan bahwa sebenarnya penghasilan pramugari untuk sudah lebih dari cukup untuk hidup layak, tanpa harus menjatuhkan martabat diri sendiri.

Gilbert sempat kaget dengan isu gundik yang viral di media sosial ini, dan menyeret nama sejumlah pramugari serta petinggi Garuda Indonesia. Dia berkata bahwa tidak bisa yang disalahkan hanya pramugarinya saja.

"Kalau anda gak menciptakan lowongan gundik maka tidak ada penyalur jasa," kata Gilbert.

Terkait isu gundik yang viral di media sosial, Gilbert turut mengutarakan pendapatnya. Dia heran kenapa ada pramugari yang sudah punya jabatan bagus, tapi malah "menjual diri" demi kekuasaan.

"Kenapa si mba nya ini, posisinya udah tinggi loh, udah cukup senior kok bisa sih mba sampai merendahkan harga dirinya ke titik itu, mba kan juga perempuan, bakal punya suami, apa rasanya kalau suami mba melakukan hal yang sama?" kata Gilbert.

"Haus kekuasaan pramugari ini, gundik ini haus kekuasaan. Karena dia bisa turunin supervisor penerbangan hanya karena dia gak suka."

Oleh karena itu, Gilbert berharap kasus ini tidak terulang lagi, apalagi sampai membuat orang lain kehilangan pekerjaan.

Catatan redaksi: Judul dan isi berita telah mengalami perubahan pada Minggu (16/2/2020), karena ketidakuratan informasi. Kami mohon maaf atas kesalahan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU