Lupa Bawa Tas Daur Ulang, Aktris Ini Belanja Pakai Tas Mahalnya
Aktris cantik Singapura, Joanne Peh Wei Siew (Instagram/@joannepeh's profile picture joannepeh)
News

Lupa Bawa Tas Daur Ulang, Aktris Ini Belanja Pakai Tas Mahalnya

Selasa, 14 Januari 2020 10:10 WIB 14 Januari 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Sampah plastik masih menjadi permasalahan yang harus ditangani segera, karena sifatnya merusak lingkungan. Itulah kenapa banyak negara mulai melarang masyarakatnya untuk menggunakan kantong plastik. Bahkan ada negara yang tidak lagi menyediakan kantong plastik untuk membawa barang belanja warganya.

Alhasil, setiap orang harus memutar otak untuk mencari cara bagaimana cara membawa barang belanjaan tanpa menggunakan kantong plastik. Tapi bagaimana jadinya bila tas dengan harga yang fantastis dipilih jadi pengganti kantong belanja? Seperti halnya aktris Singapura ini.

Aktris cantik dari Singapura bernama Joanne Peh Wei Siew ini, mendadak viral setelah membawa barang belanjaan dengan tas mahalnya seharga puluhan juta rupiah.

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Joanne Peh menggunakan tas Christian Dior seharga Rp68 juta, untuk membawa barang belanjaannya. Joanne lalu mengunggah potretnya bebelanja dengan memakai tas mahal di akun Instagram pribadinya, @joannepeh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joanne Peh (@joannepeh) on

"Unexpectedly made a run for the supermarket after unexpectedly dropping my husband off at work and hence didn’t bring along my reusable bags, so I fit whatever I could into my book tote. #gogreen," tulis Joanne.

Joanne mengatakan bahwa saat itu, ia mendadak harus pergi ke supermarket setelah mengantarkan suaminya berangkat kerja. Karena buru-buru, Joanne pun lupa untuk membawa tas daur ulang yang biasa dipakainya untuk belanja. Alih-alih tak jadi berbelanja, Joanne malah membuat tas mahalnya sebagai tempat menaruh barang belanjaannya.

joana
Aktris cantik Singapura, Joanne Peh Wei Siew (Instagram/@joannepeh's profile picture joannepeh)

Sontak saja unggahan Joanne ini dibanjiri pujian dari warganet. Mereka salut dengan aksi Joanne yang lebih memilih merelakan tas mahalnya untuk menaruh belanjaan, ketimbang membeli tas daur ulang lagi.

"Harga tasnya lebih mahal daripada harga barang belanjaannya," komentar seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU