The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menhub Dikabarkan Sudah Lama Menderita Tifus dan Asma
Menhub Budi Karya sumadi melakukan pengecekan kesiapan di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). (Photo/ANTARA/Dedhez Anggara)
News

Menhub Dikabarkan Sudah Lama Menderita Tifus dan Asma

Sabtu, 14 Maret 2020 18:21 WIB 14 Maret 2020, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Adita Irawati menyampaikan bahwa, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi sedang menderita sakit tifus dan asma yang sudah cukup lama.

“Beliau tengah dalam perawatan di rumah sakit karena penyakti tifus dan asma yang sudah lama diderita,” kata Adita, mengutip dari ANTARA, Sabtu (14/3/2020).

Adita juga mengatakan bahwa saat ini Menhub sedang mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Namun, ia enggan menyebutkan di mana rumah sakit tersebut. Ia juga mengaku belum mendapatkan kabar bahwa Menhub terjangkit Covid-19 seperti yang diisukan.

“Sementara ini hanya informasi di atas yang saya dapat,” ujarnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, Menhub jarang terlihat dalam agenda-agenda penting di mana ia harus menjadi narasumber bersama dengan menteri lainnya.

Menhub Budi dikenal kerap bekerja selama tujuh hari penuh tanpa libur untuk mengecek infrastruktur transportasi meskipun Ia memiliki riwayat sakit asma sejak lama.

Menhub Budi dikabarkan jatuh sakit dengan gejala tifus usai melakukan rangkaian kunjungan kerja ke luar kota selama beberapa hari ke Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makassar, Pare Pare, Kertajati dan Indramayu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US