Viral Truk Ekspedisi Terguling di Bekasi, Begini Kronologinya

- Selasa, 8 November 2022 | 15:20 WIB
Ilustrasi Truk Terguling ( (Dok PJR Ditlantas Polda Metro Jaya)
Ilustrasi Truk Terguling ( (Dok PJR Ditlantas Polda Metro Jaya)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan truk ekspedisi yang dalam keadaan terguling di Kota Bekasi. Polisi pun membeberkan kronologi kecelakaan yang terjadi siang tadi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @bekasi.terkini, tampak sebuah video menampilkan suasana pasca kecelakaan terjadi. Truk tersebut sudah dalam keadaan terguling.

"Kecelakaan lalu lintas di Rawa Pasung Arah setelah Fly Over Kranji Bekasi sekira pukul 10.00 WIB," tulis akun bekasi.terkini dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (8/11/2022).

Dikonfirmasi, Kanit Lantas Polsek Medan Satria, Iptu Joko Pris membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Iptu Joko menyebut kecelakaan diawali saat truk menabrak pot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

Baca Juga: Kecelakaan Bus dengan Truk Hingga Terbakar di Turki, 7 Orang Tewas

"Jadi dari Timur dia nyeberang ke tengah terus nabrak pot terus goyang kemudian hantam tiang penerangan jalan terus roboh," kata Joko.

Joko menyebut saat itu truk sempat menghindari mobil hingga terlihat kecelakaan tunggal dan terbalik. Pihak kepolisian sendiri memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Soal Polusi Emisi di DKI Jakarta, YLKI: Menghimbau BBM Subsidi Harus Tepat Sasaran

"Nggak ada (korban jiwa). Korban luka juga nggak ada," pungkas Joko.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X