Pasca Kebakaran di Balai Kota Bandung, Polisi Amankan Sejumlah Orang

- Senin, 7 November 2022 | 13:57 WIB
Kebakaran di Pemkot Bandung. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi).
Kebakaran di Pemkot Bandung. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi).

Pihak Kepolisian mengaman sejumlah orang buntut kebakaran yang melanda Gedung Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/11/2022).

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung mengatakan, memang ada sejumlah orang yang diamankan. Namun dia belum bisa merinci perihal siapa saja yang diamankan oleh pihak Kepolisian ini.

 "Ada yang diamankan. Ada beberapa, tetapi belum kami sampaikan. Nanti setelah selesai beberapa yang kami amankan akan kami infokan lebih lanjut," ujar Aswin sebagaimana disadur Antara, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: BREAKING NEWS! Kebakaran di Balai Kota Bandung, Sejumlah Mobil Pemadam Dikerahkan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa orang yang diamankan itu adalah pekerja proyek. Kemudian seorang yang diamankan polisi terkait dengan kebakaran di Gedung Bappelitbang Kota Bandung adalah mandor proyek.

-
Kebakaran di Pemkot Bandung. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi).

Sebelum kebakaran terjadi, sejumlah tukang bangunan sedang melakukan pengerjaan di atas atap Gedung Bappelitbang. Aswin menuturkan bahwa pihaknya akan memeriksa dan meminta keterangan dari sejumlah orang yang diamankan tersebut.

"Ya, seperti biasanya olah TKP, kami akan memeriksa dan memintai keterangan beberapa orang atau banyak orang yang ada di sekitar TKP," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X