Gelar Rapimnas Hari Ini, PPP akan Tentukan Jabatan dan Tugas Sandiaga Uno

- Jumat, 16 Juni 2023 | 13:27 WIB
PPP akan menentukan jabatan dan tugas Sandiaga Uno dalam Rapimnas yang akan digelar mulai hari ini. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
PPP akan menentukan jabatan dan tugas Sandiaga Uno dalam Rapimnas yang akan digelar mulai hari ini. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) mulai hari ini, Jumat (16/6/2023) hingga Sabtu (17/6/2023). Dalam Rapimnas ini, salah satu pembahasannya adalah penentuan tugas dan jabatan Sandiaga Salahudin Uno.

"Rapimnas juga akan membahas tugas yang akan diberikan kepada Pak Sandiaga Salahudin Uno, termasuk juga beliau akan menyampaikan materi dalam salah satu sesi," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dikutip dari Antara, Jumat (16/6/2023).

Selain penugasan, Awiek, sapaan akrab Achmad Baidowi, juga menyebut Sandiaga Uno akan menerima jabatan dalam Rapimnas tersebut.

Baca Juga: Bergabung dengan PPP Sore Ini, Peluang Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar semakin Besar

Selain pembahasan soal Sandiaga Uno, yang resmi bergabung dengan PPP pada Rabu (14/6/2023), Rapimnas PPP juga akan membahas persiapan menghadapi Pemilu 2024. DPP PPP akan menyampaikan pemaparan terkait pemenangan pemilu, serta penyiapan saksi.

Menurut dia, Rapimnas tersebut sangat penting sehingga akan diikuti oleh semua jajaran DPP PPP dan 38 DPW PPP seluruh Indonesia.

Baca Juga: Didorong Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno Serahkan Keputusan pada PPP

"Rapimnas PPP akan digelar pada 16-17 Juni 2023 d Hotel Sultan Jakarta. Pembukaan dilakukan pada tanggal 16 Juni pukul 15.30 WIB," ujarnya.

Baidowi mengatakan penutupan Rapimnas akan dilaksanakan pada Sabtu (17/6) pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan konferensi pers terkait hasil Rapimnas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X