Polda Metro Bentuk Tim Buru Napi WN Tiongkok yang Kabur

- Senin, 21 September 2020 | 15:25 WIB
Ilustrasi napi. (Pexels/Donald Tong)
Ilustrasi napi. (Pexels/Donald Tong)

Jajaran Polda Metro Jaya sudah membentuk tim untuk memburu narapidana kasus narkotika sekaligus warga negara Tiongkok bernama Cai Changpan yang kabur dari Lapas Tangerang. Tim itu pun juga sudah mulai bekerja memburu napi tersebut.

"Kita bentuk tim bersama-sama untuk mengejar yang bersangkutan, cuma saya tidak bisa melihatkan seperti apa teknis yang dilakukan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/9/2020).

Yusri mengatakan tim itu merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya, Ditlantas, Polres Tangerang hingga Lapas Tangerang. Hingga kini tim itu pun juga masih bekerja memburu sang napi.

"Kita sudah bentuk tim bersama-sama baik itu dari Polda Metro Jaya, Polres Tangerang dan Ditlantas untuk bekerja bersama-sama. Kita juga sudah bekerja sama dengan tim lapas," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, seorang narapidana narkotika sekaligus WN Tiongkok, Cai Changpan berhasil kabur dari Lapas Tangerang. Dia kabur pada Senin (14/9/2020) yang lalu.

Usut demi usut napi itu melarikan diri dengan cara menggali lubang dari sel menuju ke luar lapas. Ditemukan pula barang bukti seperti obeng hingga besi yang diduga digunakan tersangka untuk menggali tanah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X