Pengemudi Pajero Arogan Hajar Sopir Truk di Jakut Akhirnya Diciduk Polisi

- Senin, 28 Juni 2021 | 10:11 WIB
Pengemudi Pajero Sok Jago yang Hajar Sopir Truk di Jakut Akhirnya Diciduk Polisi. (Instagram/@romansasopirtruk).
Pengemudi Pajero Sok Jago yang Hajar Sopir Truk di Jakut Akhirnya Diciduk Polisi. (Instagram/@romansasopirtruk).

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengemudi mobil Pajero yang menganiaya sopir truk hingga melakukan perusakan. Usut punya usut, pelaku sendiri ternyata sudah diciduk oleh jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

Dilihat Indozone di akun Instagram romansasopirtruck, tampak sebuah video menampilkan aksi arogan pengemudi mobil Pajero. Dia tampak turun dari mobilnya dan terlibat cekcok dengan sopir truk.

Pelaku terlihat juga berusaha memukul sopir truk beberapa kali. Tak sampai disitu, pelaku juga melakukan pengerusakan dengan cara memecahkan kaca mobil truk.

Baca Juga: Palestina Laporkan 2 Kasus Pertama Varian COVID-19 Delta

Dari informasi di akun Instagram tersebut, insiden ini bermula ketika mobil pelaku mengerem secara mendadak dan diklakson oleh truk. Tak terima, aksi penganiayaan dan pengerusakan pun terjadi.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menyebut pelaku sudah berhasil diamankan. Pelaku pun kini sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Sudah diamankan sekitar 08.44 WIB tadi pagi. Jam 11.00 WIB rilis di Polres," kata Kombes Guruh saat dihubungi wartawan, Senin (28/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X