Viral Cowok Kegep Selingkuh di Tiktok, Salah Satu Pacarnya Buka Suara, Sedih

- Selasa, 29 September 2020 | 14:25 WIB
Nabila dan Yudha (Tiktok/@nabilaanwarr)
Nabila dan Yudha (Tiktok/@nabilaanwarr)

Sebuah video di aplikasi Tiktok sukses membuat geger para netizen lantaran menunjukan seorang pria kegep atau ketahuan selingkuh. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @nabilaanwarr pada Selasa (29/9/2020) hingga viral dan ditonton 3,5 juta kali.

Dalam video tersebut Nabila membuat konten duet dengan pemilik akun Tiktok @umii_kalsum, keduanya tidak saling kenal. Nabila membuat konten Tiktok tersebut lantaran wajah kekasihnya sama persis dengan kekasihnya Umi. Rupanya mereka berpacaran dengan orang yang sama. Cowok tersebut bernama Yudha asal Batam.

Baca juga: Viral! Dua Cewek Unggah Foto Pacar di Tiktok, Ternyata Cowoknya Orang yang Sama, Nyesek

Video tersebut pun langsung viral di Tiktok hingga mendapat banyak komentar dari para netizen. Pasca videonya viral, Nabila melalui akun Tiktoknya menunjukan foto ketika sedang bersama kekasihnya di Batam.

Dalam foto tersebut Nabila dan yudha nampak tengah duduk berdua di sebuah resto di pinggir laut. Keduanya mengenakan baju biru yang senada. Saat itu Nabila tengah ke Batam untuk menghabiskan liburan bersama kekasihnya yang merupakan orang Batam.

-
Penjelasan Nabila di Tiktok

 

Baca juga: Viral Emak-emak Emosi Ajari Anaknya Belajar Online, Netizen Salfok ke Bibir Ibunya

Pasca kejadian kekasihnya kedapatan mendua, Nabila langsung menghapus chat dan foto-foto bersama kekasihnya. Ia pun mengikhlaskan jika pada akhirnya sang kekasih memilih wanita bernama Umi Kalsum tersebut. Belakangan Nabila menyebut jika Yudha dan Umi Kalsum sama-sama tinggal di Batam.

"Yang minta bukti aku sama doi maaf banget ya guys semua udah aku hapus, termasuk chat-chat, cuma ini yang nyisa di archive IG. Gpp mungkin doi bahagia dengan yang satu kota. I'm okay! Jangan menghujat yaa hehe luv," tulis Nabila dalam video Tiktok klarifikasinya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X