Viral! Dua Cewek Unggah Foto Pacar di Tiktok, Ternyata Cowoknya Orang yang Sama, Nyesek

- Selasa, 29 September 2020 | 13:49 WIB
Cewek unggah foto pacar di Tiktok ternyata cowok yang sama (Tiktok)
Cewek unggah foto pacar di Tiktok ternyata cowok yang sama (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun @nabilaanwarr. Dalam video yang diunggahnya, ia tengah duet dengan akun Tiktok @umii_kalsum. Keduanya kompak menunjukan foto pacar mereka. Padahal keduanya tidak saling kenal.

Namun foto pria yang mereka tunjukan dalam video Tiktok ternyata orang yang sama. Nabila dan Umi ternyata memiliki kekasih yang sama. Padahal keduanya tidak saling kenal. Umi dalam videonya menunjukan foto sang kekasih tengah mengenakan kacamata. Sementara Nabila mengikuti gaya yang sama, menunjukan foto saat dirinya tengah duduk berdua bersama kekasihnya mengenakan warna baju senada.

Video tersebut langsung viral di Tiktok hingga ditonton 3,5 juta kali dan diunggah oleh akun gosip Instagram @mak_inpoh pada Selasa (29/9/2020). Video tersebut sontak membuat geger para netizen lantaran pria tersebut tega mendua dan menyakiti dua wanita tersebut.

Bahkan hingga kini video yang menuai pro dan kontra tersebut masih terpampang di akun Tiktok Nabila. Video tersebut mendapat likes 204.000 dan 9.651 komentar netizen.

"Ku pikir itu kembar ternyata selingkuh," ujar seorang netizen.

"Ngakak ketauan selingkuh di Tiktok," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X