Dituding Tak Pernah Nafkahi Dewi Perssik Hingga Ingin Cerai, Angga Wijaya Angkat Bicara

- Jumat, 26 Juni 2020 | 16:01 WIB
Angga Wijaya dan Dewi Persik. (instagram/@anggawijaya88)
Angga Wijaya dan Dewi Persik. (instagram/@anggawijaya88)

Bahtera rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Persik dan Angga Wijaya, belakangan ini diterpa isu tak mengenakkan. Ketika dihipnotis oleh Denny Darko, pelantun lagu "Mimpi Manis" itu mengaku tak begitu bahagia menjadi istri Angga.

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu bahkan menyebutkan ingin cerai, karena sang suami yang tak pernah memberinya nafkah. Tak sampai di situ, Angga juga kerap meminta uang kepada Depe.

Setelah isu tersebut mencuat ke publik, Angga Wijaya akhirnya buka suara. Kepada Denny Darko, Angga tidak membantah apa yang diucapkan oleh Depe.

-
Angga Wijaya dan Dewi Persik. (instagram/@anggawijaya88)

Dia mengakui bahwa uang hasil jerih payah Depe selalu dinikmati olehnya.

"Memang aku sedang menjalani itu. Kemarin-kemarin mungkin betul seperti itu, uang aku buat aku, uang dia buat aku," ungkap Angga seperti yang terlihat di kanal YouTube Dewi Persik.

Pria yang menikahi Depe pada 10 September 2017 ini mengaku, dirinya pernah meminta uang kepada sang istri. Namun, uang tersebut digunakannya untuk membeli kebutuhan keduanya.

-
Angga Wijaya dan Dewi Persik. (instagram/@anggawijaya88)

"Kalau aku minta, memang aku minta, tapi bukan buat aku pribadi. Kalau minta untuk keperluan, listrik atau laundry, itu benar aku minta," jelas Angga.

Setelah mendengar uneg-uneg Depe, Angga mengaku tak ingin lagi meminta uang kepada Depe. Ia kini tengah berusaha menjalani bisnis dan akan memberi nafkah kepada Depe.

"Sekarang aku udah mau ubah, aku coba jalanin bisnis kecil," jelas Angga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X