Dewi Persik Ingin Cerai Gegara Tak Pernah Dinafkahi Suami

- Kamis, 25 Juni 2020 | 10:43 WIB
Kiri: Dewi Persik. (instagram/@dewiperssikreal). Kanan: Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya.  (instagram/@anggawijaya88)
Kiri: Dewi Persik. (instagram/@dewiperssikreal). Kanan: Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya. (instagram/@anggawijaya88)

Penyanyi dangdut Dewi Persik mengungkapkan fakta tak terduga dan mengejutkan soal rumah tangganya. Sejak menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017, Depe begitu sapaan akrabnya menyimpan sejuta uneg-uneg dalam hatinya.

Ketika dihipnotis oleh Denny Darko, Depe mengungkapkan bahwa ia tak pernah diberi nafkah oleh sang suami, hingga ia memutuskan untuk minta cerai.

-
Dewi Persik. (instagram/@dewiperssikreal)

"Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa," ungkap Depe dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube-nya pada Senin (22/6/2020).

Depe merasa bahtera rumah tangganya yang dijalaninya tidak mengalami perkembangan sama sekali. Depe merasa sedih, karena sejak menjalani biduk rumah tangga, selalu dirinya yang menafkahi sang suami.

-
Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya. (instagram/@anggawijaya88)

"Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit," cerita Depe.

Oleh sebab itu, penyanyi kelahiran 16 Desember 1985 ini ingin agar suaminya bisa menghasilkan uang sendiri.

"Nggak semua Eneng yang kerja. Uang dia untuk dia, tapi uang Eneng untuk dia juga," ujar Depe sambil berurai air mata

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X