Pantesan! Begini Sosok Cynthiara Alona, Artis yang Terlibat Kasus Hotel Prostitusi

- Kamis, 18 Maret 2021 | 20:00 WIB
Acynthia Alona. (Instagram/@queenalona_sexyangel)
Acynthia Alona. (Instagram/@queenalona_sexyangel)


Selebritas Cynthia Alona kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online lantara hotel miliknya di kawasan Larangan, Tangerang digunakan sebagai praktik prostitusi.

Sebelum dirinya menjadi pembicaraan publik lantaran menjadi tersangka baru pada kasus prostistusi online, Alona rupanya sempat menghebohkan publik pada 2013 lalu.

Baca Juga: Pak Dadang Mengaku Sakit Hati dengan Pernyataan Irene, Ingin Tuntaskan di Papan Catur

Kala itu, Alona blak-blakan mengaku menyerahkan keperawanan pada pacar pertamanya. Saat itu usianya masih 17 tahun, ia bahkan tidak merasa malu mengakui hal itu kepada publik.

"Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang, jujur aku udah nggak virgin," ungkapnya pada media.

Ia mengaku pacar pertamanya adalah Stephen Oelkers, seorang bule Jerman yang kini menjadi suami dari model Tiara Lestari.

Nama Cynthiara Alona mulai naik di dunia hiburan sejak dirinya neradu akting dalam sinateron kenamaan Cinta Fitri tahun 2007 silam. Selain itu, artis seksi ini juga memainkan peran dalam film-film layar lebar seperti Paku Kuntilanak dan Susuk Pocong.

Selebritas yang sudah memasuki usia 35 tahun itu pun rupanya pernah mengaku dianiaya oleh kekasihnya yang merupakan seorang produser. Wajahnya sempat lebam dan penuh luka sempat beredar di media sosial. Namun, dirinya memilih bungkam saat ditanya mendalam soal kekasihnya tersebut.

Terakhir kali diketahui, Alona menjalin hubungan asmara dengan selebgram sensasional Lutfi Agizal. Saat bersama Lutfi, Alona sempat terjerat kasus pemalsuan paspor dan ditahan di Rutan Pondok bambu selama 3 bulan.

Alona sendiri mengakui bahwa dirinya menyukai brondong, dan pada saat itu Lutfi bersedia menjadi sopir Alona untuk mobil mewahnya.

Nama selebritas ini mulai redup setelah membintangi sinetron dan film di tahun 2010. Lama tak terdengar kabarnya, kini Alona terjerat kasus baru yaitu prostitusi online.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X