Kecelakaan, Vanessa Angel dan Suami Meninggal di Tempat

- Kamis, 4 November 2021 | 15:10 WIB
Bibi dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)
Bibi dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Mantan pengacara sekaligus kerabat dari Vanessa Angel, dan sang suami Bibi Ardiansyah, Milano Lubis mengungkapkan, rekannya tersebut meninggal dunia di lokasi terjadinya kecelakaan, bukan saat dibawa ke rumah sakit.

"Vanessa sama Bibi meninggal di tempat. Saya belum tahu pasti. Tapi kemungkinan besar meninggal di tempat, bukan dalam perjalanan ke rumah sakit," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut, Milano menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang mengurusi musibah kecelakaan yang menimpa kerabatnya tersebut. Ia pun hendak memeriksa kondisi dari Vanessa dan Bibi.

"Ini saya lagi ngurus. Nanti ya urus dulu. Saya mau lihat kondisinya dulu, kondisi Vanessa dan Bibi di rumah sakit. Saya lagi di Surabaya ini," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk arah Surabaya pada siang tadi.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Maut Vanessa Angel: Sopir Mengantuk

Dalam kecelakaan tersebut, terdapat juga tiga orang lainnya yang menjadi korban. Saat ini, ketiga orang itu tengah dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani karena mengalami luka-luka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X