Ikut Jadi Korban Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Alami Luka Ringan

- Kamis, 4 November 2021 | 14:56 WIB
Vanessa Angel saat sedang bermain bersama anaknya. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel saat sedang bermain bersama anaknya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Polisi menyebut ada tiga orang selamat dalam insiden kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel beserta suaminya Bibi Ardiansyah di Jawa Timur. Lantas, bagaimana kondisi terkini anak Vanessa?

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Lutfi Usman menyebut anak Vanessa mengalami luka-luka. Anak Vanessa menderita luka ringan.

"Jadi meninggal dua (diantaranya) satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan ada satu perempuan sebagai baby sitter," kata Kombes Lutfi saat dihubungi wartawan, Kamis (4/11/2021).

Kekinian, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebut anak dari Vanessa ini sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," beber Lutfi.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya selamat dalam insiden ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X