Viral Rekaman CCTV Kawanan Bersajam di Semarang, Ada Warga yang Kena Bacok

- Senin, 23 Januari 2023 | 13:30 WIB
Segerombol pemotor membawa celurit dan menyerang warga di Semarang. (Instagram/@fakta.indo)
Segerombol pemotor membawa celurit dan menyerang warga di Semarang. (Instagram/@fakta.indo)

Insiden kawanan bersenjata tajam (sajam) yang menyerang warga memang tidak ada habisnya. Seperti kasus yang satu ini.

Warga yang sedang berkumpul di sekitar karaoke Pasar Dargo, Dr. Cipto, Semarang Timur, dikejutkan dengan aksi segerombol pemotor yang membawa senjata tajam. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 02.50 dini hari WIB.

Saat itu, beberapa warga terlihat sedang bercengkerama di depan warung. Tiba-tiba saja kawanan pemotor datang menghampiri mereka dengan membawa celurit.

Sontak, warga yang ketakutan pun berlarian menghindari pria bersajam itu. Namun sayangnya, beberapa orang yang tidak sempat menghindar seketika langsung terkena luka bacok di bagian lengan dan dada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Baca Juga: Viral Pengendara Pajero Diduga Todongkan Sajam, Polisi Turun Tangan!

Korban yang luka-luka itu pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, gerombolan pria bersajam itu kembali menyisir area dan menyerang orang-orang secara acak. Mereka juga merusak properti yang ada sekitarnya.

Hingga kini, belum dketahui apa motif dibalik kawanan pria itu datang dengan membawa sajam hingga nekat untuk melukai beberapa orang. Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo seketika dibanjiri komentar warganet.

Mayoritas mengaku sangat geram terhadap aksi tak terpuji yang dilakukan oleh pria persajam tersebut. Tak jarang netizen mengaku tak sabar untuk menunggu para pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Sok-sokan dan sok jago tapi begitu ketangkep nangis-nangis dan mohon-mohon jangan dihukum minta dibebasin," tulis akun @tiyowatis705.

"Tangkap, pak. Terus jadikan tumbal pesugihan," ujar @adimesakh.

"Ditangkap terus dibina kagak bakalan kapok. Orang-orang kayak gitu habis dibina malah ketawa-ketiwi. Hukum dan jadikan pekerja sosial masyarakat," kata @noesahata.

Hingga kini, masih belum ada tanggapan dari pihak kepolisian mengenai insiden tersebut. Namun yang pasti, warganet khususnya masyarakat Tanah Air meminta keadilan untuk segera memberantas para pelaku bersajam yang meresahkan.

Baca Juga: Viral Begal Bersenjata Tajam Sasar Warkop di Kemang, Polisi Turun Tangan!

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X