Banyaknya Laporan, Polda Metro Jaya Ambil Alih Penipuan iPhone Si Kembar Rihana dan Rihani

- Kamis, 8 Juni 2023 | 19:44 WIB
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)
Si Kembar Rihana dan Rihani, pelaku penipuan iPhone. (Instagram/kasusiphonesikembar)

Polres Metro Tangerang Selatan menerima enam laporan polisi yang masuk di terkait kasus dugaan penipuan penjual iPhone Si Kembar Rihana dan Rihani, Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanto,saat ini kasus ini masih di selidiki Polsek Tangerang Selatan dan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kasus penipuan dan atau penggelapan kasus penjualan iPhone yang diduga dilakukan oleh terlapor Si Kembar, untuk Polres Metro Tangerang Selatan telah menerima enam laporan polisi dengan enam laporan yang berbeda." Galih Dwi, saat dihubungi, Kamis, 8/6/2023.

Terkait enam laporan yang masuk Galih Dwi tidak dapat merinci jumlah kerugia korban.

Baca Juga: Heboh! Tak Hanya iPhone, 'Si Kembar' Rihana dan Rihani Juga Lakukan Penggelapan Mobil

"Kasus tersebut untuk kerugian yang dialami korban-koran bervariasi, diantaranya ada yg mencapai diatas satu miliar. Mungkin itu terkait kerugian"kata Galih Dwi

Galih menjelaskan mengingat banyaknya laporan polisi yang masuk ke Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya, nantinya kasus ini akan diambil alih Polda Metro Jaya 

"Kasus tersebut mengingat ada korban-koran lain, yang melapor ke polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan, Selanjutnya kasus tersebut terpusat di Polda Metro Jaya." pungkasnya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap 2 Lagi Penipu Tiket Coldplay di Sulsel

Diberitakan sebelumnya selain di laporan penggelapan mobil, Si kembar Rihana dan Rihani juga di laporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Tangerang Selatan. Terkait kasus penipuan pre order iPhone tercatat 11 laporan yang ke polisi dengan kerugian puluhan miliar.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators.

 

 

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X