Kader BMI Siap Menangkan Ganjar dan PDIP di Pilpres 2024

- Senin, 26 Juni 2023 | 17:25 WIB
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, dan Ketua DPR RI, Puan Maharani. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat))
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, dan Ketua DPR RI, Puan Maharani. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat))

Ribuan kader Banteng Muda Indonesia (BMI) dari setiap provinsi di Indonesia membanjiri Stadion Gelora Bung Karno dengan semangat yang menggelora dalam kegiatan akbar Bulan Bung Karno

Sebagai organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), BMI menegaskan komitmennya untuk memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik di tahun 2024 mendatang. 

"Apa yang harus kami perjuangkan? gotong royong dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilpres kedepan," kata Ketua Umum BMI, Mochamad Herviano Widyatama dalam siaran persnya, Senin (26/6/2023).

Herviano mengemukakan bahwa peringatan akbar Bulan Bung Karno ini harus dimaknai dengan semangat para kader BMI untuk mengikuti jejak Bung Karno dalam memperjuangkan rakyat dengan mewujudkan cita-cita bangsa. 

Dalam konteks politik saat ini, momentum Bulan Bung Karno harus dijadikan ruang untuk mengkonsolidasikan kekuatan, dan mempererat tali silaturahmi dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilpres yang akan datang. 

Baca Juga: Keluhkan Soal Banjir di Wilayahnya, Ganjar: Nanti Aku Ngomong ke Pemrov DKI!

Masih dalam semangat Bulan Bung Karno, Herviano memetik kata-kata inspiratif Bung Karno yang menjadi motivasi kuat bagi kader BMI untuk bersatu dan menghadapi tantangan Pilpres 2024 dengan keyakinan diri dan semangat kebangsaan yang tinggi.

"Hai anak muda, ada jumlah berapa kalian? Jumlah kita adalah satu, dan satu itulah kekuatan anak muda," ucap Herviano. 

Menurut Herviano, konsolidasi akbar dalam peringatan Bulan Bung Karno ini menjadi momentum yang kuat untuk memacu semangat pemenangan PDIP dalam pemilihan legislatif dan memberikan dukungan kepada calon presiden PDIP, Ganjar Pranowo, pada Pilpres 2024. 

-
BMI menegaskan komitmennya untuk memenangkan PDIP dan Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik di tahun 2024 mendatang. (Tim Ganjar)

Herviano dengan penuh optimisme menyatakan bahwa kemenangan bukanlah semata-mata untuk kelompok mereka, tetapi untuk meneruskan pembangunan yang telah dilakukan di era Presiden Joko Widodo.

Selain itu, Herviano menegaskan pentingnya gotong royong dalam menyambut pesta demokrasi Pilpres yang akan datang. Ia mengajak seluruh pemuda dan pemudi Indonesia untuk bersatu dalam perjuangan ini, karena berpolitik sebenarnya adalah perayaan gembira dan berkreativitas sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. 

Herviano menyatakan, tidak peduli seberapa kecil kontribusi yang diberikan, setiap upaya akan memberikan manfaat bagi bangsa.

"Buat kawan-kawan kita muda mudi Se-Indonesia ayo kita berjuang bersama, karena berpolitik itu sesungguhnya beriang gembira berkreativitas sesuai dengan bakat dan minat kita di bidang masing-masing sekecil apapun akan bermanfaat untuk bangsa kita," tegasnya. 

Baca Juga: Gelar Jalan Santai, Relawan Ganjar Kirim Pesan Ini untuk Masyarakat Bone

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X