Motor Ini Dibiarkan 2 Bulan di Parkiran Mall Sampai Berdebu

- Kamis, 8 Agustus 2019 | 11:45 WIB
photo/ Twitter/w_sp9
photo/ Twitter/w_sp9

Belum lama ini, kejadian unik terjadi di pusat perbelanjaan Depok Town Square. Seorang pengguna Twitter dengan akun w_sp9 menuliskan cuitan di mana dirinya mendapati sebuah sepeda motor di parkiran mall tersebut dengan kondisi sangat berdebu.

Dalam cuitan tersebut, ia meminta bantuan para netizen Twitter untuk mencari tahu siapa pemilik motor dengan nomor plat B 3401 PGA tersebut.

"Motor ini mungkin udah 2 bulan lebih parkir di Detos sampe berdebu. Entah si empunya lupa pernah punya motor atau emang berhalangan buat ambil motornya. Barangkali ada yang kenal sama empunya, silakan diinfo bahwa motornya ada di parkiran Detos," tulis w_sp9, Selasa (6/8).

Setelah informasi itu tersebar di media sosial, salah satu pengguna Instagram dengan akun agata_aquarium mengungkapkan bahwa motor berdebu yang berada di parkiran mall Depok Town Square itu milik temannya.

Rupanya, motor itu sengaja dibiarkan teronggok di parkiran selama berbulan-bulan lantaran si pemilik dikejar-kejar pihak leasing akibat menunggak pembayaran. "Punya temen gw itu, pas beli belum lunas lagi di cari leasing," tulis akun agata_aquarium di kolom komentar. 

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui kebenaran soal pemilik motor tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X