The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecewa dengan Sikap Ketua BEM UGM, Awkarin: Mas Fathur Aku Mundur
Instagram/@awkarin
News

Kecewa dengan Sikap Ketua BEM UGM, Awkarin: Mas Fathur Aku Mundur

Senin, 30 September 2019 15:59 WIB 30 September 2019, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Awkarin baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan di akun Twitter-nya. Awkarin sendiri diketahui sempat jatuh cinta dengan sosok ketua BEM UGM, A Tiatul Muqtadir atau akrab disapa Fathur.

Namun, baru-baru ini ia memilih untuk mundur setelah mengetahui bahwa Fathur anti LGBT. Selama ini, wanita yang bernama lengkap Karin Novilda itu diketahui membela hak-hak LGBT.

"Mas fathur aku mundur deh hehe," cuit Awkarin dengan disertakan sebuah tangkapan layar berisi pernyataan Fathur yang menolak LGBT.

"LSM atau lembaga apapun yang mengatasnamakan HAM untuk mendukung perilaku LGBT harus bertanggung jawab karena telah mengelus-elus kepala sembari menyanyikan nina bobo bagi mereka yang LGBT, membuat mereka lelap dalam kehinaan dan penyimpangan," tulis Fathur pada captionnya.

"Alih-alih memberi motivasi dan menyadarkan untuk berubah, kau jusrtru terus mendongengkan pada mereka LGBT adalah HAM, dan ini sudah menjadi takdirmu. Sungguh dzolim, kau biarkan mereka menari di atas murka Tuhan," tutupnya.

Namun, postingan tersebut kini sudah tidak ada lagi di Instagram Fathur. Kekecewaan Karin mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang berada di pihak Awkarin, namun tak sedikit pula warganet yang mengkritik Awkarin.

"Hehe Karin kan dukung LGBT, gue pun pribadi juga, karena itu hak pribadi setiap orang. Gak usah ngomongin masalah dosa,urus saja dulu dosa masing-masing," cuit akun yoongmino.

"Gaada yg salah kok dr mas Fathur, bagi seorang aktivis yg agamis seperti beliau, apa yg dituliskannya sdh sesuai dengan nilai² dan norma agama. Gak melenceng atau menyimpang. Juga tidak menghakimi. Kurang lebih saya sependapat sm mas fathur," komentar akun sayyidahkhoir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US