Agnez Mo: Aku Gak Punya Darah Indonesia

- Selasa, 26 November 2019 | 11:08 WIB
Agnez Mo mengaku tidak punya darah Indonesia (Instagram/@agnezmo).
Agnez Mo mengaku tidak punya darah Indonesia (Instagram/@agnezmo).

Musisi Tanah Air, Agnez Mo, mengaku tidak memiliki darah Indonesia. Hal itu terungkap ketika dia melakukan wawancara dengan Kevin Kenney pada media platform Build Series New York, yang tayang di YouTube, Jumat (22/11). 

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo kepada Kevin. 

Dalam video itu, Kevin meminta Agnez Mo menjelaskan terkait dirinya yang memiliki gaya berbeda dengan mayoritas warga Indonesia. Dia pun kemudian menjelaskan alasannya.

Agnez Mo menganggap dirinya sulit membaur dengan warga Tanah Air, mengingat punya jati diri berbeda karena berasal dari kalangan minoritas. 

"Aku juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku enggak akan bilang aku enggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Akan tetapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," ujar Agnez Mo.

"Hal itu mengajarkanku untuk menerima kritik, perbedaan, dan sisi unik dalam diriku,"  tutur Agnez Mo.

Sikap Agnez Mo tak ayal memantik beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang membela sang idola, tetapi tidak jarang yang menyayangkan. 

Sebagai informasi, Agnez Mo lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Sosok 33 tahun itu merupakan anak bungsu dari pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X