Pengendara Motor Jatuh saat Hujan, Aksinya Bak Valentino Rossi

- Senin, 14 September 2020 | 17:40 WIB
Pengendara motor terjatuh saat hujan. (Instagram/@jktinfo)
Pengendara motor terjatuh saat hujan. (Instagram/@jktinfo)

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengendara motor terjatuh di jalan saat hujan. Namun, pengandara motor yang jatuh itu beraksi bak pembalap MotoGP Valentino Rossi.

Akun Instagram jktinfo membagikan postingan mengenai adanya kecelakaan tunggal pengendara motor yang jatuh dan terekam kamera ponsel milik warga. Beruntung kecelakaan tersebut tak parah.

"Senin (14/9) harap lebih berhati-hati berkendara di saat kondisi hujan ya dikarenakan jalanan yang licin," tulis @jktinfo.

Dalam keterangannya, video viral tersebut direkam oleh pemilik akun @aan_zayn dan berlokasi di Manggarai, Jakarta Selatan. Kendati demikian, pengendara motor yang jatuh tampak selamat dan tidak mengalami luka serius.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Namun, netizen justru salfok dengan aksi pengendara motor matik tersebut saat terjatuh. Dia berlaga bak seorang pembalap motoGP Valentino Rossi yang pernah mengalami kecelakaan di sirkuit balap.

"Moon maap nih, tapi kok keren yaa keliatan nya jatohnya," komentar @lil.djuju.

"Berasa jadi rosi (Rossi) ya bang, ada yang sakit nggak?" tanya @yati.ya.

"Uhhh ngilu... telapak tangannya buat ngerem," sahut @febryandwisetyarinii.

"Udah tau ada orang jatoh, bukannya auto nolongin malah auto neglanjutin ngerekam. Orang Indo emang luar biasah," timpal @ristafadila.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X