The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kata Polisi Soal Rombongan Pesepeda Masuk Tol Jagorawi yang Viral
Viral rombongan pesepeda masuk tol Jagorawi. (Instagram/m.sabilul_alif)
News

Kata Polisi Soal Rombongan Pesepeda Masuk Tol Jagorawi yang Viral

Viral.

Senin, 14 September 2020 14:06 WIB 14 September 2020, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan segerombolan pesepeda melaju di ruas jalan tol Jagorawi. Polisi menyebut pihaknya sudah mengidentifikasi para pesepeda itu.

"Adanya kejadian tersebut dan kemarin dari pihak PJR yang melaksanakan pengamanan di Tol Jagorawi itu berupaya untuk mengidentifikasi dan sepertinya sudah ada hasilnya," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Sambodo tidak menjelaskan detail hasil identifikasi pihaknya. Dia menyebut identifikasi yang dilakukan PJR bukan dari Polda Metro Jaya melainkan dari Korlantas Polri.

"Nanti tinggal tunggu keterangan dari pihak PJR yang melaksanakan pengamanan di Jagorawi karena itu PJR dari Korlantas," ungkap Sambodo

Lebih jauh Sambodo mengatakan para pesepeda itu diduga mulai menaiki sepeda dari rest area. Mereka diduga membawa mobil untuk masuk ke ruas jalan tersebut.

"Paling tidak ketika mereka melaksanakan loading sepeda tersebut karena katanya ada di rest area, itu katanya sudah bisa teridentifikasi tapi nanti keterangan lebih lanjut silakan tanya ke sana ya," kata Sambodo.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. SABILUL ALIF (@m.sabilul_alif) on


Seperti diketahui sebuah rombongan pesepeda melaju di ruas tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Video yang menampilan rombongan pesepeda itu pun viral di media sosial.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US