Moment Haru Ketika Polisi Menjaga Pendemo Omnibus Law, Adem Banget Liatnya

- Jumat, 9 Oktober 2020 | 16:25 WIB
Moment haru saat polisi menjaga dengan baik pendemo tolak Omnibus Law sebelum kericuhan terjadi. (TikTok/@icecreamoreoaddict)
Moment haru saat polisi menjaga dengan baik pendemo tolak Omnibus Law sebelum kericuhan terjadi. (TikTok/@icecreamoreoaddict)

Ada banyak moment yang terjadi saat demo menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law. Ternyata, tak semuanya memperlihatkan tindakan anarkis. Bahkan, ada beberapa moment haru saat polisi menjaga pendemo tolak omnibus law.

Kreator TikTok dengan akun @icecreamoreoaddict memposting video dari berbagai sumber di media sosial (medsos) yang memperlihatkan bagaimana polisi dan pendemo tak anarkis saling menjaga hingga salat berjamaah.

Pemandangan saat polisi berupaya menjaga dengan baik para pendemo ini pun luput dari perhatian publik, saat demo kemudian berlangsung ricuh. Padahal, pemandangan ini sangam membuat adem siapa pun yang melihatnya.

"MasyaAllah..Adem banget liatnya. Panjang umur orang-orang baik," tulis pemilik akun @icecreamoreoaddict.

tiktok.com/@icecreamoreoaddict/video/6881478464147295490?lang=id">
@icecreamoreoaddict

??????#damaiituindah #lekaspulihindonesiaku #harusfyp #fypppp #tolakruuciptakerja #ibupertiwi

? original sound - TDAC????OFFICIAL - TDAC????OFFICIAL

Video yang diposting ulang ini pun menarik perhatian netizen. Mereka yakin tak semua polisi beraksi arogan saat menertibkan demo anarkis kemarin.

"Sedih pas liat bapak polisi yang dipeluk kaka yang almet hijau. Kayaknya udah tua capek juga tapi harus menjalankan tugasnya. Sehat-sehat ya pak," komentar Devi Destianti Hardi.

"Ini polisi yang baik-baik ini," sambung Ajeng Dwi Rahma.

"Emang bener gak semua pak polisi anarkis, yang ini buktinya. Adem lihatnya. Semangat semuanya," timpal Vhieghit Cyg.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X