Diciduk Bikin Party di Tengah Corona, WNA Ini Buat Video Permintaan Maaf

- Senin, 13 April 2020 | 21:51 WIB
WNA meminta maaf atas perbuatannya yang membuat pesta di tengah Covid-19. (Photo/Instagram/@jeg.bali)
WNA meminta maaf atas perbuatannya yang membuat pesta di tengah Covid-19. (Photo/Instagram/@jeg.bali)

Baru-baru ini sebuah kejadian menjadi perhatian warganet lantaran sejumlah WNA menggelar sebuah pesta di Bali saat masa karantina akibat Covid-19. Pesta itu digelar pada Minggu (12/4/2020) yang dihadiri lebih dari 20 orang.

Aksi para WNA tersebut pun menuai kecaman dari para msayarakat karena tidak menerapkan aturan social distancing. Usai acara itu heboh di media sosial, petugas kemananan setempat langsung bergerak memeriksa penginapan sekaligus lokasi tempat mereka menggelar pesta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BALI_UNDERCOVER ???? (@jeg.bali) on

Penginapan itu bernama La Cabina Bali di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Beberapa media sosial juga sempat membagikan video petugas saat melakukan pemeriksaan kepada WNA yang mengadakan acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BALI_UNDERCOVER ???? (@jeg.bali) on

Usai diperiksa, para WNA tersebut kemudian membuat sebuah video permintaan maaf dan mengaku bahwa acara itu untuk merayakan ulang tahunnya ke-21. WNA yang tidak disebutkan identitasnya itu bercerita bahwa ia hanya ingin menggelar acara kecil-kecilan.

"Kami tidak berencana mengundang banyak orang, tetapi mereka masing-masing mengajak temannya," ujarnya.

Setelah petugas kepolisian datang dan meminta acara itu dihentikan, ia pun meminta maaf atas pesta yang dibuatnya tersebut.

"Itu sebuah kesalahan dan saya meminta maaf, ini tidak akan terulang lagi," ujarnya.

Dan di samping itu, tiga orang WNA lainnya ikut memberikan permintaan maaf mereka dan mengatakan bahwa mereka tak ingin acara itu menjadi sebesar itu. Mereka pun mengatakan bahwa mereka tetap peduli pada wabah Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X