Suasana Sidang Etik Irjen Ferdy Sambo "Dipenuhi" Personel Brimob

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:31 WIB
Suasana sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo di  Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Suasana sidang kode etik Irjen Ferdy Sambo di Mabes Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo sudah tiba di Gedung TNCC Mabes Polri untuk menjalani sidang kode etik. Suasana di Mabes Polri pun berbeda dari sebelumnya.

Pantauan Indozone di Mabes Polri, Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB, tampak sejumlah personel Brimob berada di lokasi. Area sidang juga dijaga oleh personel dari Yanma Mabes Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut Irjen Ferdy Sambo sudah tiba di Mabes Polri. Dia saat ini tengah bersiap-siap menjalani sidang kode etik.

"Ya jadi hari ini akan dilaksanakan sidang kode etik dengan terperiksa Irjen Pol FS," kata Irjen Dedi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

BACA JUGA: Ferdy Sambo Kirim Surat Pengunduran Diri dari Polri

Dedi menyebut pihaknya akan memperbolehkan awak media untuk meliput pembukaan sidang. Namun, untuk materi sidang akan dilakukan secara tertutup.

"Kita nanti akan memberikan kesempatan kepada teman-teman media untuk meliput pembukaan sidang. Materi sidang tentu tidak bisa diliput tapi pada saat keputusan sidang komisi atau vonis akan saya berikan kesempatan kepada teman-teman dengan visual dam audio, jadi lengkap semuanya," beber Dedi.

Lebih jauh Dedi menyebut sidang itu akan diselesaikan pada hari ini juga. Tentunya hasil sidang juga akan keluar pada hari ini.

"Ya Akan ditentukan hari ini juga karena sesuai dengan perintah Pak Kapolri semuanya berjalan secara paralel dan harus cepat," pungkas Dedi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X